Link Video Guru dan Siswa Gorontalo yang Viral di Medsos Masih Diburu Warganet | LKTNews.com

Link Video Guru dan Siswa Gorontalo yang Viral di Medsos Masih Diburu Warganet

Tangkapan layar video viral guru dan murid di gorontalo. (Foto: Tangkapan Layar)

LKTNews.com - Link video guru dan murid di Gorontalo yang berdurasi 5 menit 48 detik maupun yang durasi 7 menit 34 detik masih diburu warganet Indonesia. 

Link video guru dan siswa gorontalo ini seolah menjadi harta karun yang tersembunyi di dunia maya. 

Perlu diketahui, seluruh perkembangan terkait video viral guru dan murid di gorontalo sebenarnya merujuk pada video yang sedang viral akhir-akhir ini.

Baca Juga: Link Video Viral Guru dan Murid di Gorontalo Durasi 5 Menit Full No Sensor Bertebaran di Internet, Hati-Hati Phising!

Link video guru dan murid gorontalo 7 menit dianggap sebagai versi full dari video viral tersebut.

Dalam video viral tersebut, terlihat guru dan siswi MAN masuk ke dalam sebuah kamar dengan masih mengenakan pakaian sekolahnya. Kemudian guru tersebut memberikan arahan yang diikuti oleh siswinya.

Lalu, di mana kita dapat menemukan link video viral gorontalo guru dan siswa atau link video guru dan siswa gorontalo? Simak ulasan berikut!

Diketahui bahwa awalnya video tersebut tersebar di medsos, melalui medsos, video tersebut menjadi viral, trending topic hingga begitu sangat fenomenal.

Baca Juga: Video Syurnya Viral, Guru dan Siswa di Gorontalo Ternyata Bersetubuh karena Suka Sama Suka

Video mesum yang tersebar berdurasi sekitar 5 menit 48 detik. Namun, ada video lain yang berdurasi lebih panjang, yakni 7 menit 34 detik. Kendati demikian, dari dua video tersebut adegan dan lokasi sama. 

Keduanya terlihat melakukan perbuatan persetubuhan di dalam sebuah ruangan. Dalam video syur tersebut, siswi itu masih menggunakan seragam sekolah dan melakukan adegan-adegan tak senonoh.

Sedangkan pelaku DA memakai jaket topi dan celana panjang berwarna hitam. Hubungan keduanya sudah terjalin sejak 2022. Namun, untuk persetubuhannya sendiri, kata Kapolres, baru terjadi pada awal 2024.

Baca Juga: Link Nonton Video Rebecca Klopper Viral 47 Detik Full No Sensor Bertebaran di Internet, Hati-Hati Phising!

Link video guru dan murid gorontalo tersebar dengan cepat di medsos seperti Twitter, Facebook, TikTok, Telegram hingga WhatsApp. Sehingga membuat para warganet memburunya yang versi full dan no sensor.

Namun, penting untuk diingat bahwa link yang bertebaran di internet belum tentu link yang aman. Disarankan untuk tidak mengakses link-link sembarangan, karena bisa saja itu merupakan jebakan para peretas, seperti halnya link phising.

Itulah informasi tentang fenomena video guru dan siswa di gorontalo, guru gorontalo viral, video viral man 1 gorontalo. Semoga artikel ini bermanfaat.

----------------------

Banyak orang mencari keywoard berikut di internet: Link video viral gorontalo guru dan siswa, Link video viral gorontalo guru dan siswa full, Link Viral Guru dan Murid, Guru dan murid di gorontalo link, Link video guru dan siswa gorontalo, Video viral guru dan murid gorontalo x, Link video guru dan siswa gorontalo telegram, Video viral guru dan murid gorontalo no sensor.

FOLLOW LKTNEWS.COM DI GOOGLE NEWS.

Next Post Previous Post